Pameran Karya Mahasiswa PROBIS Tahun 2017

“PEMBELAJARAN PROJECT BASE LEARNING MENJADIKAN LULUSAN PROBIS UM LEBIH SIAP KERJA”

Sebagai salah satu kegiatan rutin tahunan yang berguna untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan kepada mahasiswa PROBIS UM terkait kegiatan kreatif yang berbasis edukatif dan kemasyarakatan, maka diselenggarakan Pameran yang berlangsung pada tanggal 24– 26 Mei 2017 yang bertempat di Gedung Toko Buku Toga Mas Kota Malang.

Pameran kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, dengan bekerjasama dengan pihak Toko Buku Toga Mas Mahasiswa diharapkan dapat mempublikasikan karya mereka kepada masyarakat, agar dapat diapresiasi sebagaimana mestinya.

Melalui kreatifitas yang dimiliki Mahasiswa Probis UM diharapkan dapat berkontribusi terhadap kemajuan bidang desain grafis dan multimedia pada umumnya. Mahasiswa esain Grafis dan Multimedia Probis UM akan menampilkan Karya-karya hasil karya studi mereka.

Acara pameran tersebut juga disertai dengan acara work shop Entrepreneurship dan bedah buku karya Dadik Wahyu, SH Owner UTERO INDONESIA yang berjudul “Balik Jungkir”. Workshop dan bedah buku sengaja mendatangkan pihak industri dan profesional agar dapat memberikan pengetahuan dan berbagi pengalaman kepada mahasiswa tentang gambaran dunia kerja dan bisnis yang sesungguhnya.

Pameran dan work shop merupakan bagian intergral dari program pembelajaran di Prodi Desain Grafis dan Multimedia yang menjadi agenda rutin untuk mempublikasikan karya dan produk mahasiswa agar dapat diapresiasi masyarakat umum. Dan dalam rangka memberi pengalaman lebih pada mahasiswa tentang bagaimana teknik publish dan marketing produk desain.