PROBIS UM Menerima Kunjungan Siswa SMAN 1 Turen Malang

Hari Kamis tanggal 28 September 2017 kemarin, PROBIS UM mendapatkan kunjungan dari SMAN 1 Turen Malang. Sebanyak 45 siswa dengan didampingi 4 orang guru bermaksud untuk mendapatkan informasi tentang PROBIS UM. Kunjungan tersebut selain untuk mendapatkan informasi tentang PROBIS Universitas Negeri Malang juga ingin menimba ilmu tentang kewirausahaan.  Ilmu tentang kewirausahaan dianggap penting oleh SMAN 1 Turen untuk meningkatkan kemampuan personal dalam rangka menunjang status SMAN 1 Turen sebagai SMA Rujukan di Indonesia.

Kunjungan tersebut di terima oleh Kepala Sub Divisi PROBIS, Mohamad Yasin, S.Kom, M.Kom. Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kasub Divisi PROBIS menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah berkenan mengujung PROBIS UM, juga disampaikan beberapa informasi tentang Universitas Negeri Malang dan PROBIS UM.

Setelah penyampaian informasi tentang PROBIS UM, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dalam sesi tanya jawab, banyak siswa yang menanyakan seluk-beluk tentang kewirausahaan, dari bagiamana cara mengawali sebuah usaha/bisnis sampai dengan bagaimana cara mengoptimalkan teknologi internet dan smartphone untuk mendukung dan mengefektifkan usaha/bisnis.

Acara ditutup dengan penyampaian cindera mata dari perwakilan guru SMAN 1 Turen kepada kepala sub divisi PROBIS UM bapak Mohamad Yasin, S.Kom, M.Kom. Terima  kasih untuk kunjunganya di PROBIS UM, ditunggu kunjungan berikutnya….