PROBIS UM Akan Mengadakan Workshop Pengembangan Usaha Berbasis Dunia Digital

PROBIS UM akan mengadakan Wokshop Pengembangan Usaha Berbasis Dunia Digital. Workshop ini diselenggarakan atas kerjasama anatara PROBIS UM dengan dukungan Google dengan program GAPURA DIGITAL. Program GAPURA DIGITAL adalah program Google untuk mendorong kesuksesan Usaha Kecil dan Menengah di Indonesia.

Workshop ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada mahasiswa PROBIS dan alumni yang sudah punya usaha atau yang akan merintis usaha bisa memanfaatkan dunia digital untuk mendukung usaha/bisnis yang dijalankan. Workshop bersifat wajib untuk seluruh mahasiswa semester 3 PROBIS UM. perlu diketahui, bahwa PROBIS UM saat ini memiliki mahasiwa  semester 3 sebanyak 210 mahasiswa yang tersebar di beberapa program studi, diantaranya Teknik Informatika, Desain Grafis dan Multimedia, Komputer Akuntansi, Bahasa Inggris dan Perbankan, Sekretaris Public Relation dan Digital Marketing.

Materi workshop meliputi Panduan Dunia Digital,  Google Untuk Bisnismu, Tips Website Efektif dan Pengenalan SEO & SEM. Semua materi akan diberikan oleh tim GAPURA DIGITAL. Workshop ini akan direncanakan dalam beberapa tahap, mengingat banyaknya peserta dari PROBIS UM dan keterbatasan daya tampung tempat workshop. Fasilitas yang akan diperoleh tiap peserta yang ikut antara lain; modul, pengajar, tempat +wifi, makan di setiap sesi kelas, dan e-sertifikat dari Google.

Workshop ini akan dimulai tanggal 7-8 Oktober 2017, bertempat di Supper Cafe, Jalan Bend. Sigura-gura Barat No.10. Untuk mahasiswa PROBIS  UM semester 3 segera melakukan pendaftaran di Pak Hakim, S.Sos di Kantor PROBIS UM  gedung I6 pada jam kerja.