Beauty & Handsome Class

Dalam rangka untuk meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan diri mahasiswa untuk memasuki dunia kerja, PROBIS Universitas Negeri Malang bekerjasama dengan Face to Face menyelenggarakan pelatihan beauty and handsome class, yang akan dilaksanakan pada Selasa 20 Maret 2018 yang bertempat di Gedung Sasana Budaya UM.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa PROBIS dari program studi Sekretaris dan Public Relation (SPM), Komputer Akuntansi (CAC), Usaha Perjalanan Wisata , Tour n Travel (TNT), Desain Grafis Multi Media (DGM), Komputer Bahasa Inggris dan Perbankan (CEB) dan program studi Teknik Informatika (TIF).

Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Sub Divisi PROBIS  Mohamad Yasin, S.Kom, M.Kom, para Koordiantor Program Studi diantaranya Ahmadi Yuliono, SH, M.BA, Fitri Labuda, M.Pd, Rudi Kurniawan, S.Pd, Efflina Nur Dini Febrita Mona, S.I.Kom, M.I.Kom, Ruwidya, S.E dan Dra. Sri Suhartatiningsih.

Dalam sambutannya, Kepala Sub Divisi PROBIS menyampaikan, untuk memasuki dunia kerja tidak hanya dibutuhkan keterampilan (skill) saja tetapi juga sikap yang baik (Good Attitude), kemampuan menyampaikan pendapat dan berkomunikasi (Good Communication) dan penampilan yang bagus (Good Looking).

Diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan mahasiswa PROBIS lebih percaya diri dalam memasuki dunia kerja.