PROBIS Menyelenggarakan Table Manner dan Penandatanganan MoU Dengan Hotel Atria Malang

Dalam rangka meningkatkan rasa percaya diri mahasiswa, PROBIS UM menyelenggarakan acara table manner bekerjasama dengan Hotel Atria Malang pada tanggal 21 April 2018. Acara table manner ini juga memberikan bekal kepada mahasiswa agar mudah untuk menyesuaikan diri dengan budaya barat. Dimana mungkin di lain waktu ada kesempatan untuk menghadiri undangan dengan tema barat. Disamping itu juga mengajarkan sopan santun dan etika jamuan. Dengan adanya standar aturan yang umum pada table manner bisa menjadi acuan untuk mengajarkan sopan santun. Dimanapun sopan santun tetap harus dijalankan karena banyak orang yang sangat terpikat dengan sopan santun dan budi bahasa.

Dalam kesempatan ini juga ditandatangani kesepekatan kerjasama antara PROBIS UM dengan Hotel Atria Malang tentang Program Pengembangan Mahasiswa, Dosen dan Staf  Probis Pusat Bisnis Universitas Negeri Malang. Kerjasama ini bertujuan untuk pengembangan bagi Mahasiswa, Dosen dan Staf, khususnya untuk menciptakan lulusan-lulusan unggul yang dapat memenuhi kebutuhan industri di bidang Perhotelan, Pariwisata, Komunikasi Publik  dengan menyelenggarakan program kuliah tamu, workshop, pelatihan dan pemagangan.

Pada penandatanganan kerjasama ini, PROBIS UM diwakili oleh Kepala Divisi Diklat, bapak Dr. Rustanto Rahardi, M.Si didampingi  Kepala Sub Divisi PROBIS (Mohamad Yasin, S.Kom, M.Kom), Koordinator Program Studi Usaha Perjalanan Wisata, Tour and Travel (Dra. Sri Suhartati Ningsih), Koordinator Program Studi Desain Grafis dan Multimedia (Fitri Labuda, S.Pd, M.Pd)  sedangkan dari pihak Hotel Atria diwakili oleh Human Capital Manager, Bapak Sutrisno Hadi Putra. Kerjasama ini berlangsung selama 2 tahun.