Workshop Penulisan Buku

Anda Guru atau siswa yang saat ini belum punya karya dalam bentuk tulisan baik cerita pendek (cerpen), artikel populer atau buku dan sangat ingin bisa menulis. Jangan khawatir, Divisi Diklat Pusat Bisnis Universitas Negeri Malang akan mengadakan Workshop Penulisan Buku. Workshop ini diselenggarakan dalam rangka menumbuhkan minat para guru dan siswa untuk berani menulis.

Dalam workshop ini, setiap peserta akan dibimbing sampai bisa membuat karya tulis (minimal membuat karya 1000 kata) oleh narasumber yang sudah berpengalaman menulis buku, diantaranya Drs. Kadim Masjkur, M.Pd yang merupakan Ketua Pusat Bisnis Universitas Negeri Malang dan juga merupakan Dosen Jurusan Fisika yang telah banyak menulis buku, baik dalam kegiatan proyek penulisan buku atau secara mandiri. Peserta workshop juga akan diberi materi tentang seluk beluk dunia penerbitan buku dan sekaligus cara mudah untuk menerbitkan buku oleh Drs. Setiyono Wahyudi, D.Ng. Beliau adalah penulis buku nasional dan sekaligus editor nasional yang sudah malang melintang dalam kegiatan penerbitan buku. Untuk menambah khasanah dalam gaya penulisan karya, narasumber berikutnya Karkono, S.S., M.A akan membedah secara detail tentang bagaimana cara mengembangkan ide karya tulis dengan berbagai gaya penulisan.

Dan yang lebih hebat lagi, workshop ini didukung penuh Penerbit dan percetakan Universitas Negeri Malang. Penerbit UM akan menerbitkan karya peserta workshop dalam bentuk antologi. Sehingga semua peserta workshop secara bersama-sama, karyanya diterbitkan dalam sebuah buku, tentu saja ber-ISBN.

Catat ya Tanggal nya.. Senin – Selasa / 17-18 Desember 2018. Tempat : Aula FMIPA Universitas Negeri Malang. Biaya Investasi Rp. 350.000,-
Tapi Kalau daftarnya sebelum tgl 1 Desember 2018..Cukup Rp. 300.000,-

BURUAN DAFTAR…..
Pendaftaran Online Workshop Penulisan Buku (Gerakan Guru Menulis) bisa akses link di bawah ini
https://goo.gl/tM5GVP