“PROBIS GOES TO CAMPUS EXHIBITION EXPO 2023” at Gor Kedopok Mastrip Probolinggo

Rabu, 1 Februari 2023. PROBIS berpartisipasi dalam kegiatan Campus Exhibition Expo 2023 yang berlokasi di Gor Kedopok Mastrip kota Probolinggo yang dihadiri oleh siswa kelas 11 dan 12 SMA (Negeri dan swasta), SMK (Negeri dan Swasta), MA (Negeri dan Swasta) Kota Probolinggo dan sekitaranya serta dihadiri juga oleh staff Probis.

Selama kegiatan Campus Exhibition, tim promosi dan sosialisasi Probis menerima pengunjung dan memberikan penjelasan mengenai tata cara masuk Probis, biaya selama studi di Probis, fasilitas Probis, suasana dan lingkungan Probis. Dengan membawa hasil karya mahasiswa Probis diantaranya, mug berlogo Probis, kaos hasil cetak dari mahasiswa Probis, gantungan kunci, dan doorprize bagi para peserta dan masih banyak lagi. Tak kalah menariknya juga Diklat Otomotif Suzuki dibekali dengan simulasi mesin Otomotif Suzuki.

Banyak kalangan dari berbagai Kampus terkenal mengikuti Expo ini. Tak kalah pentingnya juga, stand Probis no.03 dikunjungi juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota.